About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Bantu Pengecoran Jalan Menuju Makam Baru


Mitrababinsa.ComBLORA - Babinsa kel. Jetis anggota Koramil 01/Blora Serma Bagus bersama warga masyarakat melaksanakan pengecoran jalan menuju makam baru (Sasono Tri Langgeng) di kel. Jetis Kec / Kab. Blora. Rabu (14/07/2021)

Kegiatan yang dimotori oleh oleh pemerintah kel. Jetis, tentang pengecoran jalan menuju makam baru sepanjang 300 meter tersebut dilaksanakan secara swadaya atau gotong royong.

”Kondisinya jalan saat ini masih berbentuk pematang sawah sehingga apabila ada jenazah yang dimuat memakai mobil tidak bisa sampai ke lokasi, sedangkan memikul jenazah juga sulit karena pematang sawah kondisinya sempit.

“Dengan Adanya pengecoran jalan menuju makam tersebut, semoga masyarakat setempat merasakan kenyamanan jalan menuju pemakaman dan saya mohon kepada masyarakat kelurahan Jetis agar dalam pelaksanaan pembangunan jalan secara bergotong royong, saling bahu membahu demi untuk kepentingan bersama," ujar Serma Bagus.

Kalur bapak Aris Widodo, SE, M.Si menambahkan, "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Babinsa dan warga kel. Jetis yang telah mendukung pembangunan jalan menuju makam baru Sasono Tri Langgeng, sehingga kedepannya nanti tidak terjadi problem tentang pemakaman jenazah di makam baru tersebut,"tutup Kalur. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar