About Me

bank

BABINSA GADU BERSAMA TIM PPKM MIKRO, BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA


Mitrababinsa.ComBlora - Dengan menyambangi beberapa warung kopi, Babinsa Gadu Sertu Suparji bersama Bhabinkamtibmas dan Tim PPKM Mikro berikan edukasi protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Jumat (23/07/2021)

Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah untuk memerangi penyebaran covid-19 dengan melibatkan berbagai pihak dan berbagai instansi, tak terkecuali aparat kewilayah seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora dan Bhabinkamtibmas Polsek Sambong serta Pemerintah Desa.

Dalam pelaksanaanya, Sertu Suparji selaku Babinsa Gadu bersama Bhabinkamtibmas Aipda Priyono serta Tim PPKM Mikro desa Gadu berikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan serta membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat di beberapa warung kopi yang ada di Desa Gadu Kecamatan Sambong Kabupaten Blora.

Disela kegiatanya Sertu Suparji mengatakan, "kegiatan seperti ini dilakukan oleh Tim PPKM desa Gadu sebagai upaya untuk melindungi warga masyarakat agar tidak terpapar covid-19, tak lupa kami juga mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat serta membagikan masker supaya bisa di gunakan dalam aktifitas sehari-hari". Ungkapnya (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar