About Me

bank

BABINSA BRABOWAN BAHU MEMBAHU BERSAMA WARGA LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN


Mitrababinsa.ComBlora - Personel Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Kasmari bersama warga lakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat ibadah dan tempat fasilitas umum yang ada di Desa Brabowan Kecamatan Sambong guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Minggu (04/07/2021) 

Bersama warga, mereka tampak bahu membahu menyemprotkan cairan disinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, adapun sasaran penyemprotan yang dilakukan yaitu lingkungan rumah warga beserta tempat ibadah, perkantoran dan fasilitas umum yang dapat menimbulkan penyebaran covid-19 di desa Brabowan.

Selain melakukan penyemprotan, Sertu Kasmari selaku Babinsa tentunya juga mengajak agar semua pihak peduli untuk melakukan aktivitas bersih-bersih guna menjaga kebersihan lingkungan ditengah pandemi.

“Kepada warga masyarakat supaya peduli dengan lingkungam sekitar, buanglah sampah pada tempatnya, jangan buang sembarangan sehingga kita terhindar dari penyakit, alirkan genangan air parit sekitar rumah, hal tersebut wajib kita lakukan di samping harus tetap mematuhi protokol kesehatan di setiap aktifitas untuk mengantisipasi penyebaran covid-19". Tutur Kasmari

Harapannya dengan dilakukan penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar