About Me

bank

Woro-Woro Himbauan Protokol Kesehatan Terus Dilakukan Koramil 06/Jiken


Mitrababinsa.ComBlora - Anggota Koramil 06/Jiken  Kodim 0721/Blora Laksanakan Woro-woro Protokol kesehatan di pasar rakyat Desa Jiken Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. Kamis (10/06)

Kegiatan Woro-woro Protkes Pagi Ini dipimpin oleh Bamin Komsos Serma Wahyu Hidayat beserta 4 orang anggota. Tujuan kegiatan ini menyampaikan pemahaman dan pengertian kepada para pedagang dan pengunjung pasar rakyat agar selalu patuh pada protokol kesehatan dengan selalu menggunakan memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak tidak berkerumun, mengurangi mobilitas, yang mana tujuan utamanya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Serma Wahyu Hidayat menambahkan " kami akan selalu berupaya berusaha dalam menggelar patroli yustisi Gakplin protkes karena sudah menjadi tugas kami sebagai pemegang dan petugas sesuai Perbup No. 55 Tahun 2020 tentang operasi yustisi.

Kedatangan anggota koramil 06/jiken disambut baik oleh para pedagang. di samping memberikan sosialisasi juga menjamin keamanan dan ketertiban  bagi kami, sehingga kami berjualan nyaman untuk mencari nafkah demi keluarga kami. (pen06)

Posting Komentar

0 Komentar