About Me

bank

WARUNG KOPI JADI SASARAN BABINSA KORAMIL 07/SAMBONG INGATKAN WARGA AGAR TETAP DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Laman berikan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat, pemilik dan pengunjung warung kopi di Desa Ledok Kecamatan Sambong. Selasa (01/06/2021)

Pada Kesempatan tersebut Sertu Laman yang merupakan Babinsa Ledok menghimbau kepada warganya disalah satu warung kopi merupakan upaya untuk mendisiplinkan protokol kesehatan serta mengingatkan kepada pemilik warung kopi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di tengah pandemi covid-19.

"Dalam rangka upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 kami menghimbau kepada pengunjung maupun pemilik warung kopi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan terutama harus memakai masker, sering mencuci tangan, duduknya diatur agar tidak berhimpitan, hal ini wajib dilakukan guna mencegah penularan corona". Ungkap Laman

Dengan himbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami, dan mengerti akan pentingnya protokol kesehatan yang merupakan langkah utama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19. (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar