About Me

bank

TNI dan Warga Gotong Royong Lakukan Pembangunan Jalan Makadam TMMD Sengkuyung II


Mitrababinsa.ComBlora - Warga Desa Geneng dan Anggota TNI Jajaran Kodim 0721/Blora di TMMD Sengkuyung II terus bekerja, walaupun dalam kondisi panas mereka tetap semangat membantu pembangunan jalan Makadam. Minggu (20/6/2021).

Para warga berprinsip, tidak ada kata tidak mungkin. Tidak ada rintangan dan hambatan,  yang terpenting kerja bersama dan bisa bermanfaat buat orang banyak. "Warga  merasa terbantu dengan adanya Program TMMD Sengkuyung II Kodim 0721/Blora.

Dijelaskan oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, MM bahwa program TMMD selain untuk mengakselerasi pembangunan daerah juga menjadi wahana yang baik untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat dan memantapkan nilai-nilai kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Melalui program TMMD ini, terbukti efektif dalam membangkitkan kebersamaan dan gotong royong masyarakat dalam menghadapi era global yang cenderung individualisme,”ungkapnya.

Aktifitas keseharian anggota TNI Kodim Blora bersama warga di lokasi  TMMD, bergotong royong membangun jalan makadam, talud dan box culvert. Kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat setempat tampak semakin nyata dan membumi. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar