About Me

bank

TNI Bersama Masyarakat Terus Kebut Pembangunan Talud Di Lokasi TMMD sengkuyung II


Mitrababinsa.ComBlora - Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II tahun 2021 Kodim 0721/Blora terus dikebut. Mengingat waktu pembukaan pelaksanaan  besuk Selasa  15 Juni baru dibuka serentak dan akan berakhir 14 Juli mendatang.

Salah satu sasaran yang terus dikebut adalah pembangunan talud yang berada di Desa Geneng. Meski kondisi cuaca yang sering hujan namun semua itu tidak mengurangi semangat untuk bekerja. Karena semua sasaran harus selesai sesuai target dengan waktu yang tersisa ini.

” Babinsa Desa Geneng, Koptu Kartiko mengatakan kendala utama dalam pekerjaan drainase ini adalah adanya bagian lumpur yang dalam (Sawah) sehingga diperlukan usaha ekstra. Namun semua itu terasa ringan karena masyarakat bergotong royong membantu pekerjaan,” Jelasnya pada Senin (14/06/2021).

“ Mereka juga menerima kehadiran Satgas TMMD di desanya dengan sangat baik. Masyarakat disini sangat terbuka dan begitu senang menyambut kehadiran kita. Jadi hal ini bisa menjadi kunci suksesnya kegiatan TMMD kali ini,” Pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar