About Me

bank

Sinergitas TNI-Polri di Kunduran Gelar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker


Mitrababinsa.ComBlora - Guna mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora bersama Polsek Kunduran terus bersinergi melaksanakan Operasi Yustisi dan pembagian masker di wilayah Kecamatan Kunduran. Kamis (10/6)

Sertu Suwarji salah satu personil Koramil Kunduran mengatakan, petugas gabungan melaksanakan operasi yustisi dan pembagian masker di pasar tradisional Kunduran dengan sasaran pedagang dan para pengunjung pasar yang melanggar protokol kesehatan tidak memakai masker.

Dikatakan oleh Suwarji bahwa masker tersebut dibagikan kepada pedagang dan masyarakat pengunjung pasar yang tidak memakai masker.

Suwarji meminta dimasa penerapan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) warga masyarakat dalam beraktivitas di tempat umum untuk tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

“Ini semua bertujuan untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Kunduran ,” ujarnya.

Sementara itu di kegiatan yang berbeda, Danramil 13/Kunduran Kapten Inf Sugianto mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Kunduran untuk menerapkan pola hidup sehat dengan menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun / hand sanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar kerumah.

“Kita juga lakukan sosialisasi kepada seluruh pedagang dan masyarakat pengunjung tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan pembagian masker kepada warga masyarakat,” tutur Danramil. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar