About Me

bank

Sambil Kerja Bakti, TNI Polri Di Blora Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan


Mitra Babinsa.ComBlora - Babinsa Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora Serka Nur Kholis bersama Bhabinkamtibmas Desa Tobo Bripka M. Aris, melaksanakan Karya Bakti bersama warga desa binaan, Selasa (08/6/21).

Dalam karya bhakti tersebut,   Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan  membantu warga kerja bakti rehab jalan di wilayah dukuh Wonosari.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa  dan Bhabinkamtibmas itu sebagai bentuk keakraban dan kepedulian demi kenyamanan dan keamanan jalan penghubung antar dukuhan tersebut.

Menurut Danramil 11/Jati Kapten Chb  M. Rivai kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat setempat. Jalan penghubung antar dukuhan tersebut adalah salah satu akses penghubung yang sering dilewati oleh warga setempat, karena beberapa ada yang berlubang maka dilakukan pengurukan dan pengerasan.

Rifai menambahkan dengan aktifnya  Babinsa dan Bhabinkamtibmas  diharapkan akan terjalin hubungan yang harmonis antara aparat dengan warga masyarakat. Dan pada saat itulah disampaikan himbauan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan. Petugas gabungan TNI Polri tersebut tak lupa mengingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan, apalagi saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

“Jika terjalin hubungan yang harmonis, maka dalam menjaga kondusifitas wilayah pun mudah, karena kita semua bisa bergerak bersama dengan elemen masyarakat yang ada,” beber Danramil Jati.

Warga sangat mengapresiasi atas kerjasama anggota TNI-Polri membantu melakukan gotong royong rehab jalan tersebut, salah satunya adalah Kardi, warga desa setempat.

“Sebuah kebersamaan yang indah, dimana terlihat gotong royong dan guyub rukun antara aparat dengan masyarakat. Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih atas keaktifan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan kami berkomitmen akan menerapkan protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19” kata Rifai. (red)

Posting Komentar

0 Komentar