About Me

bank

Progres Beberapa Target Pekerjaan TMMD Sengkuyung II Kodim 0721/Blora Berjalan Dengan Lancar


Mitrababinsa.ComBlora – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora masih terus dikerjakan. Babinsa Koramil 02/Jepon wilayah Desa Geneng, Koptu Kartiko terlihat aktif sejak dari awal dibukanya Pra TMMD hingga TMMD secara resmi dibuka sampai dengan hari ini, Rabu (30/06/21).

Bersama anggota Kodim 0721/Blora yang lain, tampak Babinsa menyemangati para warga desa Geneng untuk menyelesaikan target pekerjaan di beberapa lokasi proyek TMMD.

Beberapa sasaran diantaranya Pembuatan Jalan Makadam 756 meter x 3 meter, Talud di dua titik berbeda dengan panjang 302 meter dan box culvert, hari itu tampak sudah dikerjakan dengan pencapaian 70%.

Keakraban pun semakin terlihat manakala anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. Kehadiran anggota-anggota TNI dari Kodim 0721/Blora hari itu merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat yang turut membantu dan mendukung terlaksananya TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora tersebut.

” Meski dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu, pelaksanaan kegiatan hari ini tetap akan terus berlanjut di hari-hari berikutnya tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena kegiatan TMMD ini harus diselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang sudah ditentukan,” kata Danramil 02/Jepon Kapten Inf Surana. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar