About Me

bank

Pra TMMD Sengkuyung II Kodim Blora Kebut Pekerjaan Talud


Mitrababinsa.comBlora - Pembangunan infrastruktur desa di wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah, secara lintas sektoral melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), di pertengahan tahun 2021 ini difokuskan di Desa Geneng, Kecamatan Jepon.

Kali ini Desa Geneng mendapatkan program TMMD Sengkuyung tahap II, dengan sasarannya meliputi pekerjaan peningkatan jalan berupa jalan makadam sepanjang 765 meter lebar 3 meter, dan juga talud A  171 meter, lebar 1 meter dan talud B 131 meter, lebar 1 meter, Box Culvert 4 meter x 2 meter x 2,5 meter, plat beton A 4 meter x 0,6 meter x 0,75 meter dan plat beton B 4 meter x 0,8 meter x 1 meter.

Dijelaskan Dandim Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM melalui Danramil 02/Jepon, Kapten Inf Surana, untuk sasaran dalam pra TMMD Sengkuyung ini kita mulai dengan pembangunan talud.

“Hari ini adalah pekerjaan pendahuluan atau Pra TMMD Sengkuyung, dimana sasaran fisiknya adalah melanjutkan pasangan batu talud,” bebernya.

Dijelaskannya lanjut, untuk tenaga kerja adalah teknisi TNI Kodim Blora sebanyak 14 orang dan masyarakat setempat 19 orang.

“Dengan tenaga manual dan seadanya TNI dan masyarakat kompak, terus kebut pembangunan talud dan mengurug celah antara jalan dengan talud baru,” tandasnya.

Surana berharap, dalam program bakti TNI bersama seluruh komponen masyarakat yang dilaksanakan selama 30 hari dan akan dibuka secara resmi pada 15 Juni 2021 nanti, seluruh target dapat dituntaskan dengan baik karena di sengkuyung bersama-sama. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar