About Me

bank

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KORAMIL 07/SAMBONG LAKUKAN KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN WARGA DESA BINAAN


Mitrababinsa.ComBlora - Guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sertu Suparji selaku Babinsa Gadu Kecamatan Sambong secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di wilayah desa binaan tanggung jawabnya. Rabu (23/06/2021) 

Kegiatan yang dilakukan oleh Sertu Suparji tersebut semata-mata untuk mempererat silaturahmi dan sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga desa Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

Kegiatan ini mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah Binaannya, seperti yang dikatakan oleh Sertu Suparji "Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat". Terangnya. 

"Bagi kami selaku seorang Babinsa, jarak tak jadi persoalan dengan warga desa binaan, semua ini kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga keamanan dan kenyamanan warga terutama di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini". Ucap Suparji

Di tempat yang sama, Suparno (48) salah satu warga menuturkan "selama ini komunikasi yang dilakukan pak Babinsa kepada kami ini sudah membuktikan kedekatan dan keakraban antara TNI dengan Rakyat, tentunya hal ini yang memberikan kami rasa aman dan nyaman terutama seperti saat ini yang selalu mengingatkan kami untuk terus mematuhi protokol kesehatan agar bisa terhindar dari penyakit corona". Tuturnya (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar