About Me

bank

Koramil 10/Kradenan Gelar Himbauan Gakplin Prokes Covid-19 Di Pasar Desa Sumber


Mitrababinsa.ComBLORA – Personel Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora menggelar Operasi Yustisi Gakplin Prokes Covid-19 di Pasar Desa Sumber Kecamatan Kradenan, Blora, Jumat (11/6/2021).

Opsgakplin ini bertujuan untuk memberikan kesadaran dan kedisiplinan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19.

Sasaran operasi para pedagang, pengunjung pasar dan warga yang melintas yang tidak memakai masker di area sekitar Pasar.

Operasi yustisi dan penegakan disiplin protokol kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease 2019, mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Blora khususnya Kecamatan Kradenan.

Di tempat terpisah, Kapten Inf Agus Supriyanto mengatakan, bahwa pelibatan anggota Koramil, bersama Stakeholder  dalam Operasi Yustisi kali ini merupakan bentuk sinergitas Kecamatan Kradenan dalam menegakkan Disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

“TNI-POLRI bersama Stakeholder lainya  berharap, agar warga masyarakat dengan penuh kesadaran dan disiplin mentaati prokes covid – 19, sehingga covid-19 semoga cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktivitas seperti biasanya,” ujar Danramil. (pen10)

Posting Komentar

0 Komentar