About Me

bank

Koramil 02 dan Polsek Jepon Lakukan Ops Yustisi dan Bagi Masker


Mitrababinsa.Com, Blora – Dalam rangka menertibkan dan mendisiplinkan Warga Masyarakat saat beraktivitas sebagai upaya mencegah penyebaran Covid -19, Anggota Koramil bersama Polsek, melaksanakan kegiatan Operasi yustisi yang diisi dengan Himbauan dan pembagian  masker kepada masyarakat. Kegiatan berlangsung di Pasar Jepon, Blora, Jumat (25/06/2021).

Anggota Koramil 02/Jepon Sertu Ikhwan  bersama 3 Babinsa dan Anggota Polsek Jepon  melaksanakan Giat operasi Yustisi dengan beri himbauan serta bagikan masker dengan sasaran pedagang dan pengunjung Pasar.

Pada kegiatan operasi tersebut, Petugas membagikan masker gratis kepada Masyarakat, yang belum menggunakan masker. Bagi Masyarakat yang tidak menggunakan Masker, sesekali diberi teguran, peringatan dan diberikan masker. Jelas Sertu Ikhwan pada kegiatanya.

Pada Kegiatan berbeda, Danramil 02/Jepon Kapten Inf Surana menegaskan”  kegiatan  gabungan Koramil bersama Polsek bentuk dari sinergitas TNI-POLRI dalam giat operasi yustisi penggunaan masker ini rutin dilaksanakan dan terus dilakukan di tengah Pandemi Covid 19 di Masa PPKM Mikro, Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat bisa semakin tertib dan patuh dalam menggunakan masker, tegasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar