About Me

bank

Dandim 0721/Blora Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 di Desa Geneng


Mitrababinsa.ComBlora - Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM melakukan kunjungan dalam rangka meninjau lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 di Desa Geneng Kecamatan Jepon Kabupaten Blora. Senin, (28/06/2021).

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari, S.STP, M.A,  Kades Geneng Jati, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim Blora.

Dalam kesempatan itu, Dandim menuturkan dirinya bersama anggota, didampingi unsur Forkompimcam Jepon dan Kepala Desa Geneng dalam rangka bersama-sama meninjau lokasi program TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2021 yang tepatnya di Desa Geneng ini.

“Untuk peninjauan yang kedua ini, tentunya kami akan mengecek secara detail, dimana sasaran fisik berupa pembangunan  jalan makadam dengan panjang 756 meter dan lebar 3 meter, talud, box culvert. Dimana mana kegiatan fisik TMMD sengkuyung II ini sudah mencapai 70% menuju titik selesai, yang mana waktu pelaksanaan masih 14 hari lagi dan insya allah pada hari H nya kegiatan ini akan selesai tepat waktu nya dan sasaran fisik TMMD nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat khusus nya warga desa Geneng,” tuturnya.

Sementara itu Jati Kepala Desa Geneng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim dan jajarannya, selain membangun jalan makadam dalam program TMMD Sengkuyung, juga mengadakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi kepada masyarakat Desa Geneng.

“Pembangunan jalan dalam program TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim Blora sangat memberikan manfaat bagi warga yang mana jalan tersebut nantinya bisa menghubungkan 3 Desa yaitu desa Kawengan, desa Gersi dan Gedangdowo. Dan harapan saya kedepan jalan ini bisa dilalui, bisa di kembangkan oleh desa yang mana embrio nya dari TMMD dan kedepan masyarakat sekitar bisa memanfaatkan jalan tersebut baik pertanian atau lintas transportasi ”pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar