About Me

bank

Babinsa Koramil 11/Jati Bersama Bhabinkamtibmas Pasang Banner Himbauan


Mitrababinsa.ComBlora - Dalam mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid 19, Anggota Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora Koptu Rumman bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa memasang banner himbauan bertempat di Desa Randulawang Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Jumat (11/06/2021).

“Kami bersama Bhabinkamtibmas dan instansi terkait lainnya akan terus bekerjasama dan berkoordinasi untuk mendukung pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19,” ucap Koptu Rumman.

Koptu Rumman juga menjelaskan bahwa, pemasangan pamflet himbauan terkait Protokol Kesehatan ini adalah salah satu cara yang dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah terjadinya cluster baru penyebaran Covid-19, tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Koptu Rumman menghimbau kepada masyarakat di wilayah binaannya, apabila ada saudara nya yang ada di luar kota untuk memberikan pengertian dan pemahaman agar membawa surat kesehatan dari Dinas Terkait.

"Kita berharap warga ataupun tamu yang datang dari luar daerah jika tidak dapat menunjukkan surat rapid test/swab test maka perangkat desa dan warga desa Randulawang melarang masuk," tutup Koptu Rumman. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar