About Me

bank

BABINSA BRABOWAN GENCAR DISIPLINKAN WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Mitrababinsa.ComBlora - Sertu Kasmari Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora gencar lakukan imbauan protokol kesehatan guna mendisiplinkan warga melalui cara door to door. Senin (28/06/2021)

Tentunya dengan cara yang humanis agar edukasi yang disampaikan bisa mengena kepada warga masyarakat, dengan patuh terhadap protokol kesehatan diharapkan penyebaran covid-19 bisa terputus. 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Brabowan Sertu Kasmari menegaskan kegiatan yang dilakukan merupakan upaya dalam pencegahan penyebaran covid 19 di desa binaannya yang mana akhir-akhir ini memang ada beberapa warga masyarakat yang terpapar.

Lebih lanjut Kasmari mengatakan "sampai dengan saat ini sudah ada beberapa warga yang terkonfirmasi covid-19, oleh sebab itu sebagai bentuk antisipasi penyebarannya kami selalu berkoordinasi baik itu dengan aparat Pemerintahan Desa, Bhabinkamtibmas serta Bidan Desa yang mana selaku tenaga kesehatan yang terjun langsung di lapangan". Ucapnya

Dalam memerangi penyebaran covid-19 ini sudah seharusnya kerjasama dari semua pihak sangatlah di haruskan baik itu dari TNI, Polri, Dinas Kesehatan maupun warga masyarakat pada umunya untuk saling mengingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar