About Me

bank

BABINSA-BABINKAMTIBMAS DAN TIM GUGUS TUGAS BANTU PEMAKAMAN SECARA PROTKES COVID-19


Mitrababinsa.ComBlora – Babinsa Jiworejo anggota Koramil 06/Jiken Serma Suyatno bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jiken dan tim gugus tugas Desa Jiworejo, turut bantu kelancaran jalannya prosesi pemakaman jenazah warga binaannya yang dilakukan dengan protokol Covid-19. Pemakaman dilakukan di TPU dukuh Clowok desa Jiworejo Kecamatan Jiken Kabupaten Blora. Rabu (23/06/2021) malam.

Prosesi pemakaman seorang Laki-laki bernama Sukemi (58) warga rt. 01 rw. 01 desa Jiworejo Kecamatan Jiken Kabupaten Blora meninggal dunia pada hari selasa tanggal 22 Juni 2021 sekira pukul 18.30 wib di RSU Blora.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, sesuai SOP jenazah dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Di tempat yang sama saat prosesi pemakaman disampaikan Babinsa Serma Suyatno," bahwa pihaknya Bersama Bhabinkamtibmas, Bidan Desa dan perangkat desa. Tim gugus tugas dan Pemerintah Kelurahan telah berkoordinasi dengan masyarakat sekitar dengan adanya pemakamam warganya sesuai SOP Covid-19.

“ Hasilnya baik Pemerintah Desa Ketringan dan warganya sepakat tidak ada penolakan terhadap pemakaman jenazah tersebut. Namun meski tanpa penolakan kita tetap kawal pemakaman warga tersebut dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya. (Pen06)

Posting Komentar

0 Komentar