About Me

bank

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan Pemasangan Pamflet di Ruang Publik


Mitrababinsa.ComBlora - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19 di wilayah Kecamatan Ngawen Kab. Blora, Koramil 12/Ngawen bersama Polsek Ngawen melakukan sosialisasi New Normal di masa Pandemi COVID-19 dengan pemasangan Pamflet himbauan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di tempat umum.

Pemasangan Pamflet dilakukan oleh anggota Koramil bersama Polsek Ngawen di tempat – tempat umum ataupun pertokoan dan kantor pemerintahan yang banyak dikunjungi atau bagian pelayanan terhadap masyarakat sehingga banyak masyarakat yang melintas dapat melihat dan membacanya.

Dalam kesempatan tersebut anggota Koramil 12/Ngawen Sertu Yadi juga memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang new normal pada masa Pandemi Covid -19, himbauan juga disampaikan kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebarannya yaitu tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, selalu jaga jaga jarak minimal 1 – 2 Meter dan hindari keramaian.

“Seperti saat ini dengan penyebaran Covid -19 yang masih berlanjut, dimungkinkan banyak masyarakat yang melalaikan tidak mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, sehingga pemberian himbauan akan terus diintensifkan agar masyarakat dapat menumbuhkan kesadaran pribadinya menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid -19. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar