About Me

bank

ANTISIPASI PENULARAN COVID-19, BABINSA SAMBONGREJO BANTU PENYEMPROTAN DISINFEKTAN


Mitrababinsa.ComBlora - Upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 07/Sambong Serka Sunaryo bersama Bhabinkamtibmas dan Tim PPKM berbasis Mikro Desa Sambongrejo melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Dukuh Ngawenan. Jumat (11/06/2021)

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan mengingat beberapa waktu yang lalu dikarenakan ada salah satu warga yang terkonfirmasi positif covid-19, maka dari itu untuk mengantisipasi penyebarannya. Tim dari PPKM Mikro Desa Sambongrejo dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas bergerak cepat untuk mensterilkan lingkungan dengan menyemprotkan cairan disinfektan.  

Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos mengatakan, "kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh personil Babinsa Koramil Sambong ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran covid-19, terlebih beberapa waktu yang lalu ada salah satu warga yang terkonfirmasi positif covid-19". Ucap Danramil

“Tidak hanya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di rumah warga, tapi pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan himbauan dan mengedukasi protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga". Pungkasnya (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar