About Me

bank

ANGGOTA KORAMIL 06/JIKEN GELAR EDUKASI PROTKES DI PASAR TRADISIONAL


Mitrababinsa.ComBlora - Upaya Pencegahan penyebaran Covid - 19 anggota Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora terus dilakukan, salah satunya dengan terus menerus melaksanakan edukasi protkes  covid-19 di tempat umum pasar tradisional yang menjadi pusat kerumunan masyarakat. Selasa (15/06/2021)

Anggota Koramil 06/Jiken yang di pimpin oleh Serma Muhammad bersama 4 orang anggota Sertu Serka Sujiran, Sertu Suyatno, Serda Djayadi dan Kopda Setiyono melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan.

Serma Muhammad mengatakan " kegiatan ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid -19 Di desa Jiken di kecamatan Jiken sebagai edukasi di ruang publik di wilayah teritorial Koramil 06/Jiken di masing-masing di jajarannya ".

“ Edukasi Protkes harus terus dilakukan di  tempat-tempat berkumpulnya warga masyarakat terutama di pasar tradisional ” ungkapnya.

Serma Muhammad juga menambahkan " himbauan bagi masyarakat melalui woro-woro dengan pengeras suara (megaphone) di tempat umum berkumpulnya masyarakat berkunjung atau melaksanakan interaksi sosial ".

“Warga memang harus terus kita ingatkan agar tidak terpapar virus corona, sehingga mata rantai penyebarannya dapat terputus,” tandasnya. (Penmil 06)

Posting Komentar

0 Komentar