About Me

bank

Pererat Sinergitas, Anggota Koramil 11 Jati Bersama Polsek dan Satpol PP Berikan Himbauan Prokes


Mitrababinsa.ComBlora - Cegah penyebaran Covid-19, sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Jati melaksanakan himbauan protokol kesehatan dan penegakan disiplin PPKM Mikro di SMKN 1 Jati, Kabupaten Blora, Senin (31/5/2021).

Anggota Koramil 11/Jati dipimpin Sertu Suwarto bersama 2 Babinsa dan bersinergi dengan Polsek Jati serta Satpol PP mengimbau Guru dan staf SMKN 1 Jati agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sertu Suwarto mengatakan, ia rutin melaksanakan kegiatan seperti ini guna menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat dan memberikan edukasi berkaitan dengan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan disiplin 5M yakni Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Penting penerapan protokol kesehatan selama masa pandemi demi keselamatan semua pihak dan tetap bersama melawan Covid-19. Dengan disiplin dalam mentaati himbauan pemerintah terkait akan penanganan wabah tersebut,” terangnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah bekerjasama dengan pihak TNI-Polri dan Instansi terkait, situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar