About Me

bank

Pejuang Takjil Diserbu Warga, 970 Takjil dan 4000 Masker Ludes


Mitrababinsa.ComBlora - Tampak berlarian, warga yang mengetahui Sang pejuang Takjil datang, sebutan Babinsa Kodim 0721/Blora yang berkeliling khas membawa keranjang di motor dinasnya, berisikan nasi kotak untuk takjil dengan paket Masker berlambangkan Pancasila. 

Sang pejuang pun dengan tenang didampingi Babinkamtibmas Polres Blora mengarahkan warga dengan sabar membagikannya, dengan tidak lupa memberikan himbauan kepada warga setempat untuk patuh pada protokol kesehatan.

Sebanyak 970  Dus Nasi Kotak, 50 Paket Sembako , 50 buah  kolak/Takjil  dan 4000 Helai Masker, pada Minggu 9 Mei 2021, ter kontribusikan ke warga, se Kabupaten Blora dengan gerakan Diponegoro Berbagi Kami Datang Untuk Negeri. Di bantu sang pejuang takjil Jajaran Kodim 0721/ Blora, yang tak kenal menyerah.


Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi. S.E., M.M menegaskan bahwa Program Diponegoro berbagi ini serentak dilakukan jajaran TNI- Polri seluruh Jateng dan DIY, yang melibatkan seluruh personil TNI- Polri di wilayah dan pelosok desa, dengan memedomani Perintah dari Komando atas.

"Selama pandemi, kami jajaran membagikan takjil, sembako dan masker secara gratis dengan cara menjemput bola" Ujarnya.

"Berharap tidak menimbulkan kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Anggota kami arahkan menuju warga yang layak menerima sembako, dan takjil di tempatnya masing masing". Imbuhnya.

Kegiatan Diponegoro berbagi yang ke 4, ini. Sangat membantu warga yang menerimanya, seperti katemi (47) penjual bunga di depan area TPU, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa.

" Terimakasih pak, kebetulan di rumah saya tidak memasak, terimakasih takjil dan maskernya, Nggeh" Ungkapnya. (pendim Blora)

Posting Komentar

0 Komentar