About Me

bank

PD BPR BKK Blora Gandeng Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid – 19


Mitrababinsa.ComBLORA – Covid-19 yang tengah mewabah saat ini, berimplikasi pula terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat ekonomi menengah kebawah dan beberapa diantaranya adalah masyarakat yang berada di wilayah kelurahan Beran.

Menyikapi hal tersebut, guna menunjang keberlangsungan kehidupan bagi sebagian masyarakat yang terdampak pandemi covid – 19 Babinsa kelurahan Beran Sertu H. Sutrisno bersama Bhabinkamtibmas Bripka Buahono, Kalur bpk Suratno, SE, MA dan petugas dari PD BPR BKK Blora menyalurkan paket sembako kepada 25 warga kelurahan Beran, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (04/05/2021)

Penyerahan bantuan kemanusiaan itu dipimpin Kalur, bantuan ini merupakan bantuan kemanusiaan bagi warga yang terdampak Covid-19. Harapan kita dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang saat ini sedang kesulitan dalam beraktivitas akibat wabah Covid-19,” katanya.

Diterangkan Kalur,"pembagian bantuan paket sembako tersebut bertempat di balai kantor kelurahan Beran dengan menerapkan disiplin protkes covid - 19 tentunya. Kalur menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan sosial distancing dan melarang masyarakat untuk keluar rumah jika tidak penting. “Kami serahkan secara langsung bantuan paket sembako kepada 25 warga yang berhak menerima,” jelas Kalur.

Kepala PD BPR BKK Blora menyampaikan,"pemberian bantuan paket sembako yang berasal dari BKK Blora, diharapkan mampu meringankan beban bagi mereka yg benar-benar terdampak oleh wabah COVID-19 ini. "Kita  juga menghimbau kepada warga yang mendapat bantuan agar dapat bersama-sama menjaga kesehatan serta meminimalisir penyebaran Covid-19,  dan mendoakan agar kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

Babinsa berharap,"masyarakat dengan kesadaran mau menerapkan disiplin protkes covid - 19, sehingga pandemi segera berakhir dari bumi Blora khususnya dan dari bumi Indonesia pada umumnya,"pungkas Babinsa. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar