About Me

bank

Pasar Menjadi Sasaran Utama Gakplin Dan Himbauan Prokes Anggota Koramil 03/Banjarejo


Mitrababinsa.ComBLORA – Anggota Koramil 03/Banjarejo bersama Anggota Polsek, laksanakan Giat Operasi Yustisi dengan patroli, Sosialisasi,  dan bagi bagi Masker dalam rangka  pencegahan Penyebaran Covid-19. 

Kegiatan berlangsung di area seputaran pasar Desa Banjarejo Kecamatan Banjarejo. Sabtu (22/05/2021)

Giat Yustisi dengan Patroli untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Protokol kesehatan terkait Covid 19. Dalam pelaksanaan kegiatannya terdiri dari Anggota Koramil Pelda Nyoto beserta 5 anggota dan sejumlah personil dari Polsek  Banjarejo dengan Sasaran  utama yaitu pasar , dan area sekitarnya seperti, parkiran, area Pertokoan seputaran Pasar.

Pada kegiatan, Anggota Koramil Pelda Nyoto menjelaskan ” Kami berikan himbauan kepada warga Masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar,  baik pembeli maupun pedagang yang sedang melaksanakan aktivitas jual beli untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan Cara 5M, Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak guna mencegah Covid 19, jelasnya.

Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno secara terpisah  menegaskan ” Untuk meningkatkan kesadaran warga mematuhi disiplin menerapkan protokol Kesehatan, Koramil 03/Banjarejo bersama Polsek Banjarejo setiap hari selalu aktif dalam kegiatan Patroli Sosialisasi dan Himbauan Prokes”, tegas Danramil. (Pen03)

Posting Komentar

0 Komentar