About Me

bank

Danramil 15/Japah Pimpin Apel Pagi Dilanjutkan Jam Komandan


Mitrababinsa.ComBlora - Anggota Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan Kegiatan Jam Komandan, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 15/Japah Kapten Inf Muntoyono, di Koramil Japah Desa Beganjing Kecamatan Japah Kabupaten Blora. Jumat  (21/5/2021)

Pelaksanaan Apel dilaksanakan di halaman Koramil 15/Japah dilanjutkan dengan Kegiatan Jam Komandan Koramil, hal ini bertujuan untuk menyampaikan Informasi maupun pengecekan Anggota serta penyampaian dan memberikan penekanan kepada para Anggota agar dalam pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh semangat.

Adapun yang disampaikan Danramil Kapten Inf Muntoyono kepada para Anggotanya pada Kegiatan Jam Komandan tersebut diantaranya, semua anggota harus menjaga kesehatan dalam melaksanakan aktifitas baik dinas maupun aktivitas di rumah di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, di tengah pandemi Covid 19.

”Para Babinsa harus bersinergi dan bekerja sama dengan instansi terkait, seperti Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, perangkatnya dan mitra-mitra karib yang ada di wilayah, agar bila ada sesuatu kejadian ataupun masalah akan segera dapat ditangani dan diselesaikan, ” pungkas Danramil. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar