About Me

bank

Danramil 01/Blora Terjun Langsung Bagikan Zakat Fitrah Kewilayah Binaanya



Mitrababinsa.Com
BLORA -  perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Danramil 01 Kodim 0721 / Blora Kapten Inf Darmanto Laksanakan pemberian zakat fitrah kepada warga masyarakat binaanya dengan sasaran warga kurang mampu yang berada di Kel. Bangkle kecamatan Blora, kabupaten Blora. Kamis (06/05/2021)

Pembagian Zakat Fitrah tersebut yang dilaksanakan di wilayah kelurahan Bangkle oleh Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto bersama Batituud dan Persit KCK Ranting II Koramil 01/Blora. Dengan zakat akan mengajarkan seseorang akan keikhlasan dan kedermawanan, sekaligus meningkatkan rasa kepedulian terhadap fakir miskin serta Penyaluran zakat adalah sebagai bentuk kepedulian sosial Koramil 01/Blora terhadap masyarakat guna meringankan beban pada saat perayaan Idul Fitri.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menyampaikan," pemberian Zakat Fitrah ini secara ikhlas dari anggota Koramil 01/Blora, diharapkan dengan pemberian Zakat Fitrah ini dapat meringankan beban warga masyarakat kurang mampu dalam menghadapi lebaran.

Warga masyarakat merasa sangat terbantu dengan pemberian Zakat Fitrah dari Korami 01/Blora. Penyaluran zakat ini mempunyai manfaat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Disaat rakyat membutuhkan, TNI tampil membantu kesulitan yang sedang dirasakan oleh rakyat,"Pungkas Danrami. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar