About Me

bank

Cegah penularan covid-19, Anggota Koramil 15/Japah Sambangi Pasar


Mitrababinsa.ComBLORA - Kodim 0721/Blora, Koramil 15/Japah dipimpin Serka Komarudin memantau pelaksanan prokes di pasar Japah, Kecamatan Japah, Blora.

Disamping melakukan giat pengamanan kesempatan yang sama, Babinsa memantau prilaku warga pedagang dan pengunjung pasar  terhadap pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di lingkungan pasar, Jumat (07/5/21).

Kepada warga pedagang pengunjung pasar Kesempatan itu Anggota Koramil tetap menghimbau warga  untuk mematuhi protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak serta mencuci tangan waspada penyebaran covid-19.

“Dalam kegiatan pemantauan, bahwa rata rata warga pengunjung sudah taat terhadap himbauan pemerintah, namun kepada yang belum taat terutama terus diberikan pembinaan agar selalu gunakan masker,” imbuh Serka Komarudin.

Danramil 15/Japah Kapten Inf Muntoyono menuturkan kegiatan yang dilakukan Babinsa jajaran Koramil 15/Japah rutin melakukan penegakan disiplin dan himbauan penerapan tentang protokol kesehatan Covid-19 juga memberikan teguran kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker.

“Ketegasan dan konsistensi ini sangat penting untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Semoga dengan langkah ini benar – benar dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil Japah,” Tutur Danramil (pw)

Posting Komentar

0 Komentar