About Me

bank

Cegah Covid-19, Anggota Koramil 02/Jepon Cek Suhu Tubuh Pengunjung Pasar Kambing


Mitrababinsa.ComBlora – Mencegah penyebaran virus Covid-19, anggota Koramil 02/Jepon serda Samud dan kawan kawan mengecek suhu tubuh pengunjung pasar Kambing Kelurahan Jepon Kecamatan Jepon Kabupaten Blora Sabtu (01/05/2021).

Pengecekan suhu tubuh tersebut untuk meminimalisir perkembangan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, jika ditemukan ada warga yang suhu tubuhnya di atas 37 anggota melarang masuk ke area pasar.

“Kami dari personil TNI dari satuan Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora terus melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Serda Samud.

Dalam teknis Penegakkan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di pasar hewan, Koramil 02/Jepon menurunkan personilnya untuk melaksanakan razia dan sosialisasi protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan virus Covid - 19.

“Selain melakukan pengecekan suhu tubuh personil juga melakukan pengawasan dan sosialisasi kepada pengunjung pasar  agar tetap menggunakan masker, tetap jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir,” pungkas babinsa kelurahan Jepon. (Pen02)

Posting Komentar

0 Komentar