About Me

bank

Babinsa Koramil 15/Japah Himbauan Prokes, Serta Bagikan Masker Dan Zakat Fitrah Ke Warga


Mitrababinsa.ComBLORA – Personel Koramil 15/Japah M. Komarudin Babinsa Beganjing di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro secara rutin menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada warga binaannya.

Seperti hari ini Senin (10/5/2021) Serka M. Komarudin kembali menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker serta zakat fitrah kepada warga yang kurang mampu di Desa Beganjing, Kec. Japah, Blora.

Terpantau di lokasi Serka M. Komarudin Babinsa Beganjing sedang memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas) kepada warga yang sedang beraktivitas, pada kegiatan itu Babinsa juga membagikan masker secara gratis dan zakat fitrah kepada warga.

Sementara itu Danramil 15/Japah Kapten Inf Muntoyono di tempat terpisah menyampaikan kegiatan itu dalam rangka memutus mata rantai virus covid-19 di wilayah Koramil 15/Japah.

“Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan covid-19,” ungkap Danramil.

“Selain memberikan himbauan, Para personil di lapangan, kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga, hal ini untuk mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari penularan covid-19”, ujarnya

“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin protokol kesehatan,” tutupnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar