About Me

bank

Babinsa Koramil 0721/08 Kedungtuban Pendampingan Vaksin Covid-19 Pada Guru


Mitrababinsa.ComBlora - Vaksinasi Covid-19 bagi guru atau tenaga pengajar yang diprioritaskan untuk mereka yang berkecimpung di bidang pendidikan. Dengan demikian para guru yang diutamakan untuk segera mendapatkan Vaksin Covid-19.

Bertempat di Puskesmas Ketuan, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi para guru se-wilayah Puskesmas Ketuan. Senin (31/05/2021) Pagi.

Disela pengamanan dan pendampingan Vaksinasi, Babinsa Klagen Koramil 0721/08 Kedungtuban Sertu Suharyanto mengatakan, bahwa guru diutamakan karena proses belajar-mengajar di jenjang tersebut akan dimulai, yang mana akan dilakukan melalui sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ) hal ini guna menunjang proses pembelajaran.

Selain itu, kata Sertu Suharyanto tingkat penularan Covid-19 antara anak ke anak, khususnya yang di bawah 12 tahun pun lebih kecil dibandingkan penularan antar orang dewasa.

Sertu Suharyanto berharap, kegiatan belajar tatap muka semoga dapat segera dimulai dengan Protokol Kesehatan (Protkes) ketat setelah tenaga pendidikan di jenjang tersebut telah divaksin. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar