About Me

bank

Babinsa Koramil 06/Jiken Sosialisasikan Protokol Kesehatan Dengan Cara Door to Door


Mitrababinsa.ComBlora - Dukung program pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, Babinsa Nglobo Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Sertu Suyatno mensosialisasikan protokol kesehatan dengan cara door to door di rumah warga maupun di kedai kopi desa binaan. Rabu (19/05/2021)

Segala usaha dan upaya yang telah dilakukan oleh Babinsa untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19, salah satunya dengan cara door to door di rumah-rumah warga desa binaan seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Suyatno selaku Babinsa Nglobo kecamatan Jiken Kabupaten Blora.

Sertu Suyatno mengatakan "Kegiatan yang kami lakukan ini bertujuan untuk memberi pengertian dan arahan kepada warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dengan harapan kesadaran warga akan meningkat supaya penyebaran virus covid-19 ini akan terputus dan tentunya pandemi agar cepat berakhir". Ujar Babinsa.

Di tempat lain, Komandan Koramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro menuturkan "sebagai aparat kewilayahan mempunyai tanggung jawab mendukung program pemerintah utamanya dalam upaya untuk mencegah penyebaran covid-19, kami terus berupaya untuk menghimbau kepada warga masyarakat melalui Babinsa dan tentunya juga melibatkan instansi terkait untuk terjun langsung supaya pandemi ini cepat berlalu". Ungkap Komandan Koramil. (Pen06)

Posting Komentar

0 Komentar