About Me

bank

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Tempuran Hadiri Rapat Kelompok Dasar Wisata


Mitrababinsa.ComBLORA - Babinsa desa Tempuran anggota Koramil 01/Blora Serma Sumanto bersama Bhabinsa Polsek Blora Bripka Radiman menghadiri rapat POKDARWIS (Kelompok Dasar Wisata) bertempat di balai desa Tempuran Kec. Blora, Kab. Blora. Selasa (04/05/2021) Sore.

Obyek wisata air Waduk Tempuran saat ini tengah berbenah diri untuk mewujudkan tempat wisata yang layak dan dapat di kenal oleh masyarakat luas.

Dalam rapat yang berlangsung satu setengah jam ini disampaikan pula agar semua kalangan masyarakat bersama sama menjaga kebersihan dan kelestarian obyek wisata Waduk Tempuran.

Rapat koordinasi ini berjalan tertib, lancar dan aman serta mendapat respon positif dari pihak masyarakat. Diharapkan wisata Waduk Tempuran Desa Tempuran terus berbenah sehingga Dinas Pariwisata akan berupaya untuk saling memberikan keuntungan dan manfaat positif bagi pariwisata Waduk Tempuran. Selain itu Dinas pariwisata akan mempromosikan Waduk Tempuran agar di kenal masyarakat luas.

Pesan dari babinsa Serma Sumanto,"dengan dipilihnya Desa Tempuran sebagai wisata budaya, adat dan keindahan alam yang akan dilestarikan supaya menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung dalam rangka meningkatkan angka kunjungan wisatawan yang berkunjung.

Bhabinkamtibmas menambahkan,"adapun peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Tempuran bpk Keman, Babinsa Serma Sumanto, Bhabinkamtibmas Bripka Radiman, kelompok Darwis, Ketua BPD, Tokoh masyarakat, Toko Agama, Ketua Karang Taruna, serta Ketua RW / Rt,"tutupnya (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar