About Me

bank

BABINSA BERSAMA BHABINKAMTIBMAS MENDAMPINGI KEGIATAN SWAB DI PUSKESMAS KETUWAN


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa desa ketuwan sertu Lukman hakim dan Babinsa desa Sidorejo Sertu Sudarno bersama Bhabinkamtibmas desa Ketuwan melaksanakan kegiatan pendampingan Swab di Puskesmas Ketuwan pada hari Sabtu (15/05/2021).

Kegiatan Swab dilakukan dikarenakan dari hasil tracing  keluarga korban Covid-19  yang berhubungan langsung sangat rentan terkena Covid-19 , oleh sebab itu puskesmas ketuwan menyelenggarakan Swab secara gratis kepada keluarga yang terkena Covid-19 bertempat di puskesmas ketuwan.

Kegiatan Swab diikuti oleh warga Sidoarjo 4 orang dan ketuwan 10 orang yang di mana masing-masing desa tersebut telah di tracing oleh dan di minta untuk melaksanakan Swab gratis di puskesmas ketuwan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah masing-masing.

Dan tidak lupa para Babinsa dan relawan mensosialisasikan  Prokes 5 M ( mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan memakai masker, mengurangi mobilitas ) dan sosialisasi PPKM Mikro kepada masyarakat dan tidak lupa menjaga kebersihan lingkungan masing, dan selalu menjaga kesehatan selama di rumah. (pen08)

Posting Komentar

0 Komentar