About Me

bank

Petugas Gabungan TNI - Polri dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi


Mitrababinsa.ComBLORA – Tim satgas covid - 19 gabungan Koramil 01 Blora dan Polsek Blora melaksanakan kegiatan edukasi dan razia pendisiplinan pemakaian masker kepada warga yang melintas di jalan pemuda atau lebih tepatnya di depan eks Stasiun Blora. Kamis (15/04/2021)

Selain melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan pemakaian masker, petugas gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19.

Wakapolsek Iptu H. Ashari Yuwono menyampaikan Adaptasi kebiasaan baru sekarang ini wajib dilaksanakan dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Pakailah masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak serta hindari kerumunan, ” ajak Wakapolsek Blora.

Sementara Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Sertu I. Marjono menuturkan,"Kegiatan razia gabungan guna pendisiplinan pemakaian masker dan sosialisasikan penerapan PPKM Mikro di wilayah kecamatan Blora khususnya dan kabupaten Blora pada umumnya.

“ ini akan rutin dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19,” pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar