About Me

bank

Koramil 13/Kunduran Bersama Polsek Dengan Semangat Lakukan Gakplin Prokes


Mitrababinsa.ComBlora - Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, Anggota Koramil 13/Kunduran bersama Polsek Kunduran melakukan operasi terpadu penegakan disiplin protokol kesehatan di sepanjang jalan area pasar Kunduran kecamatan Kunduran kabupaten kabupaten Blora, Rabu (28/04/2021).

Operasi Penegakan disiplin Protokol Kesehatan covid-19 tersebut dilaksanakan dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi covid-19 di wilayah kabupaten Blora di mana jumlah masyarakat yang terpapar covid-19 masih begitu tinggi.

Dalam pelaksanaan Operasi Terpadu tersebut Serka Laman selalu menghimbau kepada warga yang melanggar protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker bila berada di luar rumah, menjaga jarak bila berada di kerumunan dan rajin mencuci tangan setelah dari luar rumah.

“Kita berharap warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di berlakukan sehingga dengan operasi ini bisa memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kunduran dan bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker kita akan berikan masker serta mengingatkan kepada mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan” jelas Serka Laman.

Satgas Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 yang dilakukan ini menghimbau agar warga yang berada di kecamatan Kunduran tidak bepergian ke luar daerah, bila mempunyai kepentingan untuk keluar maka harus selalu mematuhi prokes Covid-19 yang berlaku. (sy)

Posting Komentar

0 Komentar