About Me

bank

Kodim 0721/Blora Hadiri Apel Bersama Pengamanan Hari Paskah


Mitrababinsa.ComBLORA - Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar apel bersama pengamanan Hari Paskah Kabupaten Blora, Kamis, (01/04/2021). Adapun pasukan apel terdiri dari anggota Polres Blora, anggota Subdenpom Blora, Kodim 0721/Blora, BPBD, Satpol PP serta Senkom dan Banser.

Apel bersama yang digelar di depan Mapolres Blora tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kompol Drs. Joko Watoro dan dihadiri oleh Dandim 0721/Blora yang diwakili oleh Pasi Intel Kapten Inf Suyadi, Kepala Satpol PP, Kepala BPBD dan Pejabat Utama Polres Blora serta para Kapolsek Jajaran dan Perwira Staf Polres Blora.

Dalam arahannya pimpinan apel Kompol Drs. Joko Watoro menyampaikan bahwa apel bersama ini adalah salah satu wujud sinergitas antara TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya dalam pengamanan Hari Paskah 2021 yang rangkaian kegiatannya akan dimulai pada malam nanti.

Wakapolres Blora menyampaikan, meskipun situasi Blora relatif aman dan kondusif namun demikian petugas keamanan tidak boleh underestimate. Patroli dan penjagaan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat kabupaten Blora harus terus ditingkatkan, terutama dalam pelaksanaan kegiatan ibadah hari Paskah di Blora.

Menurut Wakapolres Kompol Drs. Joko Watoro prioritas utama pengamanan adalah gereja gereja yang menggelar ibadah Hari Paskah serta tempat ibadah lainnya dan obyek vital serta pusat keramaian masyarakat yang ada di Blora.

"Kita tidak boleh underestimate, kegiatan antisipasi gangguan Kamtibmas harus terus kita tingkatkan, dan tentunya dengan menjalin sinergitas demi keamanan kabupaten Blora," ucap Wakapolres Kompol Drs. Joko Watoro.

Sementara itu Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si menyampaikan bahwa dalam pengamanan hari Paskah nanti akan melibatkan petugas gabungan dari Polres Blora, Kodim 0721, Satpol PP, BPBD, serta instansi terkait lainnya.

"Dalam bertindak kita mengutamakan sinergitas. Adapun teknis pengamanan nantinya di 16 Polsek jajaran di seluruh kabupaten Blora akan menjalin sinergi dengan Koramil dan Satpol PP untuk melakukan patroli maupun penjagaan pada lokasi gereja yang melakukan kegiatan ibadah," ucap Kabag Ops. (red/pw)

Posting Komentar

0 Komentar