About Me

bank

Gabungan TNI - POLRI Berikan Edukasi Dan Gakplin Protkes Kepada Masyarakat


Mitrababinsa.ComBlora – 2 orang Anggota Koramil 01/Blora di pimpin Peltu Sunarto bersinergi dengan 3 orang anggota Polsek Blora di pimpin Kanit Binmas Ipda Sugiyanto melaksanakan Edukasi dan pesan - pesan kepada warga masyarakat yang sedang berada di Gor Mustika, yang berlamat di Jl. Gor kel. Karangjati, kec. Blora, kab. Blora. Jum'at (09/04/2021)

Agar warga masyarakat selalu mematuhi himbauan pemerintah di tengah situasi saat ini dengan adanya penyebaran Virus Covid-19 harus jaga diri dalam upaya pencegahan Covid-19 sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan Sosialisasikan perpanjangan pemberlakuan PPKM bersekala Mikro.

Kanit Binmas Polsek Blora menyampaikan, "Giat edukasi, ops gakplin dan  tracing ini guna memberi support kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di Gor Mustika, apabila ada warga yg terindikasi hasil Rapid test Reaktif supaya isolasi mandiri selama 14 hari, dengan pola makan gizi seimbang & berjemur di pagi hari & tidak panik. Agar warga masyarakat selalu mematuhi himbauan Pemerintah,terkait penanganan dalam mengatasi Penyebaran Covid-19, sesuai protkes gunakan masker dan hindari kerumunan orang,"ucap Kanit Binmas.

Danramil 01/Blora melalui Peltu Sunarto menghimbau, "kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di luar rumah supaya dalam menyikapi penyebaran virus Corona Covid-19 ini tidak perlu panik dan tetap tenang, himbauan pencegahan dan penanganan Covid-19 kepada warga masyarakat guna pencegahan dan tetap melaksanakan apa yang menjadi arahan dan kebijakan Pemerintah dalam upaya bersama - sama menanggulangi dan penanganan virus Corona Covid-19 dan pelaksanaan penerapan PPKM Mikro,"himbauannya. (pen 01)

Posting Komentar

0 Komentar