About Me

bank

Door To Door, Babinsa Koramil 13/Kunduran Ingatkan Warga Pentingnya Prokes


Mitrababinsa.ComBLORA - Agar warga binaannya tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan Covid-19, Babinsa Koramil 13/Kunduran jajaran Kodim 0721/Blora rutin menyambangi warga binaan di wilayah masing- masing.

Seperti yang dilakukan Koptu Sukir Babinsa Desa Klokah Koramil 13/Kunduran secara door to door mendatangi rumah warga binaan untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan, Minggu (18/04/2021).

Ia mengatakan, kepada setiap warga binaannya yang didatangi dirinya terus menekankan tentang pentingnya menggunakan masker, menjaga jarak dalam upaya mencegah penyebaran Virus COVID-19.

“Sosialisasi dan imbauan dari rumah ke rumah ini dilaksanakan secara persuasif dan humanis, dengan harapan warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan”, ucapnya.

Ia berharap masyarakat, khususnya warga binaan di Desa Klokah ini, tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan virus COVID-19.

“Di masa pandemi saat ini, kita semua tidak boleh kendor dalam mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, karena tujuannya untuk menjaga keselamatan dan keamanan warga di tengah pandemi COVID-19,” tutupnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar