About Me

bank

DANRAMIL PIMPIN LANGSUNG TIM GABUNGAN TNI - POLRI DAN SATPOL PP LAKSANAKAN EDUKASI PROTKES COVID - 19


Mitrababinsa.ComBLORA – Tim Gabungan koramil 01/Blora, Polsek Blora dsn Satpol PP Kec. Blora terus menggelar Operasi Yustisi dan edukasi dalam Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pendisiplinan kepada masyarakat secara masif untuk Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Terkait itu hal, tim gabungan TNI - Polri dan Satpol PP di pimpin langsung oleh Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menggelar operasi tersebut di Jl. A. Yani kel. Tempelan Blora. Sabtu (24/04/2021)

Dengan penuh semangat personel Koramil 01/Blora Serma Sumanto, Serka Anaris, Sertu Sunaryo Dan Sertu A. Rifai yang di pimpin langsung oleh Komandan Koramil 01/Blora bersama anggota polsek Blora di pimpin Kanit Prov Iptu Daknyo dan Satpol PP Kec. Blora di pimpin Kasi Trantib bpk Setiyo pujiono, S.Sn memberikan edukasi protkes covid - 19 di Jl. A. Yani atau lebih tepatnya di depan SMP.N 6 Blora.

“Sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Blora Nomor 55 Tahun 2020, kami dari Koramil 01/Blora juga polsek Blora dan Satpol PP Kec. Blora akan terus melakukan Operasi Yustisi dan edukasi dalam Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19,” ujar Kapten Inf Darmanto.

Kanit Prov menambahkan," tujuan operasi dan edukasi kali ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi Covid - 19 serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah kec. Blora,"pungkasnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar