About Me

bank

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 10/Kradenan Berikan Himbauan Di Pasar Sumber


Mitrababinsa.ComBLORA - Koramil 10/Kradenan tidak kenal lelah dalam melakukan kegiatan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat, disaat maraknya wabah Pandemi Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19. Namun kondisi ini tidak mengecilkan semangat Babinsa dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dalam kegiatannya Anggota Koramil 10/Kradenan Sertu Sugiyono bersama 3 anggota memberikan himbauan di Pasar Desa Sumber, Kecamatan Kradenan, Blora. Minggu, (04/04/21).

Sosialisasi kali ini dilakukan oleh Anggota Koramil 10/Kradenan dalam menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, agar para pengunjung pasar untuk selalu menjaga jarak dengan pengunjung lain."Kami juga menghimbau kepada pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang beredar di media sosial maupun di masyarakat, marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak, olahraga teratur serta menjaga pola makan", kata Sertu Sugiyono.

Yang lebih utama lagi marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta banyak berdoa agar penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di masyarakat cepat mereda dan keadaan normal kembali. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar