About Me

bank

Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 01/Blora Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap I Tahun 2021


Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa Desa Ngadipurwo, Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora, Sertu A. Rifai Bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ain dampingi penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) Tahap I bulan 4 tahun 2021 kepada keluarga miskin yang terdampak Covid-19 bertempat di balai pertemuan desa Sendangharjo Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Kamis (08/04/2021).

Pada Kesempatan tersebut, Kades Ngadipuro Subakir menjelaskan anggaran dana desa untuk tahun ini, memang sudah di instruksikan Kemendes sebagian dialihkan untuk penanganan Covid-19, Bentuk bantuannya langsung tunai, serta bantuan ini adalah penyaluran untuk Tahap I bulan 4 TA 2021, yang di salurkan melalui Bank Jateng.

Aipda Ain menjelaskan, “Pada hari ini Pemerintah Desa Ngadipurwo menyalurkan bantuan kepada 15 Kepala Keluarga dan penyaluran berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya

 “Kami berharap penerima bantuan dapat mengunakannya membeli kebutuhan pokok dan memenuhi kecukupan gizi dan vitamin,” lanjutnya

Sertu A. Rifai menambahkan," Babinsa memang di tugaskan Danramilnya untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas mendampingi dan memantau penyaluran BLT DD tersebut.

“Ini dilakukan guna menjamin keamanan dan pengawasan untuk kelancaran penyaluran BLT DD kepada masyarakat,” ujarnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar