About Me

bank

Bersih Pangkal Sehat, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Kelurahan Laksanakan Pembersihan Lingkungan


Mitrababinsa.Com, BLORA – Babinsa Koramil 01/Blora Wilayah Kelurahan Tegalgunung Sertu I. Marjono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Eko Heri Waluyo, Ketua KIM, Ketua BKM, Ketua Karang taruna, Ketua Pasgal dan ketua IPTEG dan perangkat kelurahan dipimpin Plt Kalur ibu Rohyati, S.Sos melaksanakan kegiatan Jum’at bersih di kanan - kiri DAS (daerah aliran sungai grojogan kelurahan Tegalgunung, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Jum’at (02/04/2021).

Kegiatan Jum’at bersih yang melibatkan Plt Kalur, staf kelurahan serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta unsur terkait di kelurahan Tegalgunung yang dilaksanakan setiap hari Jumat pagi secara rutin, kegiatan yang sangat baik ini bagus untuk dilestarikan dan ditingkatkan, hal tersebut guna memupuk kembali rasa kebersamaan,kekompakan jiwa gotong royong antar Forkopimlur dan organisasi di kelurahan.

Plt Kalur menyampaikan,"dengan kebersamaan Plt Kalur, Babinsa, Bhabinkamtibmas, staf kelurahan dan unsur terkait bergotong royong membersihkan lingkungan akan terwujud jiwa kepedulian, kebersamaan, kekompakan dan keseruan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, aparatur pemerintah Kelurahan dan organisasi kelurahan di lapangan.

Babinsa menjelaskan, Selain itu dengan diadakannya Jum’at bersih secara rutin juga akan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan Asri serta jauh dari sarang penyakit, diharapkan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan secara rutin di setiap lingkungan masyarakat dimanapun berada.

Kegiatan Jum’at bersih dilaksanakan tetap dengan memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19,hal tersebut untuk selalu menjaga kesehatan serta terhindar dari penularan Covid-19,"tutup Babinsa. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar