About Me

bank

Babinsa Nglebur Lakukan Koordinasi Dan Evaluasi Pelaksanaan Giat Posko PPKM Mikro


Mitrababinsa.ComBlora - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Nglebur Serka Bambang Siswanto  beserta Anggota Posko PPKM  di dampingi perwakilan  unsur  bidang terkait, melaksanakan giat Koordinasi dan evaluasi kegiatan Posko PPKM  Mikro. Kegiatan berlangsung di Posko Balai Desa Nglebur, Kecamatan Jiken. Senin (19/04/2021)

Kegiatan tersebut, dilakukan dengan harapan agar masing – masing bagian yakni bidang pencegahan, bidang penanganan, bidang pembinaan dan bidang pendukung lainya untuk tetap melaksanakan tugasnya dengan maksimal, untuk selalu berkoordinasi. tetap memantau Prokes Masyarakat jangan kendor, serta jangan sampai Zonasi akan berubah dari hijau menjadi level kuning, orange maupun merah.

” Kami berharap melalui kegiatan koordinasi dan evaluasi  ini, betapa pentingnya untuk tetap melaksanakan tugas kegiatanya sampai dengan selesai.” jelas Babinsa.

Sementara anggota Posko menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaanya serta koordinasi dan evaluasinya sebagai acuan kegiatan kedepan, diharapkan Desa Nglebur tetap aman, tegasnya. (sy)

Posting Komentar

0 Komentar