About Me

bank

Babinsa Koramil 15/Japah Koordinasi Dengan Anggota PPKM Mikro


Mitrababinsa.ComBlora – Guna mengetahui dan memantau pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah binaan, Babinsa Desa Harjowinangun Koramil 15/Japah Koptu Sulistiawan lakukan koordinasi dengan Anggota PPKM mikro di Kantor Desa Harjowinangun Kecamatan Japah Kabupaten Blora. Senin (26/04/2021)

Sewaktu Babinsa lakukan koordinasi dengan Anggota dalam rangka penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sesuai anjuran pemerintah, Koptu Sulistiawan mengajak Perangkat Kelurahan untuk saling bekerjasama antara Babinsa serta dengan bhabinkamtibmas dalam memantau pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat Mikro guna meminimalisasi penularan covid19 di tengah masyarakat.

Disampaikan juga kepada anggota  apabila ada permasalahan warga masyarakat sekecil apapun atau permasalahan yang mudah di musyawarahkan di tingkat Desa supaya bisa di selesaikan dengan kehadiran perangkat,  Babinsa dan bhabinkamtibmas agar bisa terwujudnya Desa Harjowinangun aman, damai, sejuk dan tidak ada gejolak di tengah pandemi covid19.

Kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat sangat di perlukan untuk membangun citra TNI, sehingga TNI mendapat sambutan positif dari masyarakat, khususnya di era sekarang ini Babinsa harus menyatu dengan masyarakat. (sy)

Posting Komentar

0 Komentar