About Me

bank

Babinsa Koramil 10/Kradenan Lakukan Pendampingan Serta Pengamanan Vaksinasi Lansia


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Desa Nglebak Koramil 10/Kradenan lakukan pendampingan serta pengamanan vaksinasi covid-19 kepada lansia di wilayah binaanya. Rabu (28/04/2021)

Sebagai personil TNI yang tugasnya melindungi, mengayomi dan melayani  rakyat selaku Babinsa Desa Nglebak melakukan pendampingan serta pengamanan proses vaksinasi covid-19 kepada warga lansia di wilayah binaannya. proses vaksinasi kepada lansia di wilayah Desa Nglebak dilakukan kepada warga lansia.

Dimana titik proses vaksinasi dilakukan di tempat Aula kantor desa Nglebak. Satu persatu warga lansia diminta hadir dengan membawa identitas diri kemudian didata dan sebelum dilakukan vaksinasi dilakukan pengecekan medis terlebih daulu kepada yang bersangkutan. Selain melakukan pendampingan dan pengamanan vaksinasi kepada lansia,  juga memberikan pelayanan kepada warga lansia yang mengalami kendala pendaftaran online vaksinasi covid-19.

Bentuk pelayanan dari Serda Nyoto adalah dengan bersama-sama petugas kesehatan dari puskesmas mendatangi warga khususnya lansia untuk didata, didaftar serta dilakukan vaksinasi covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Serda Nyoto mengatakan, dirinya bersama petugas dari puskesmas melakukan jemput bola mendatangi warga lansia yang mengalami kendala proses pendaftaran online vaksinasi covid-19, dengan tujuan agar warga lansia terutama di wilayah desa binaan dapat seluruhnya tervaksin. (sy)

Posting Komentar

0 Komentar