About Me

bank

Babinsa Koramil 07/Sambong Pendampingan Pelaksanaan Vaksin Lansia Diwilayah Binaan


Mitrababinsa.ComBLORA - Babinsa Koramil 07/Sambong Sertu Suroto meninjau langsung pelaksanaan pemberian Vaksinasi dosis 2, khusus Lansia yang dilaksanakan di Balai Desa Temengeng, Kecamatan Sambong, Blora, Selasa (27/04).

Menurut Babinsa Koramil 07/Sambong Sertu Suroto menjelaskan pelaksanaan Vaksinasi khusus Lansia dosis 2 dirasakan sangat antusias hal ini terlihat saat para warga Lansia di tempat pendaftaran, masyarakat khususnya para lansia dapat mengikuti proses vaksinasi guna menekan penyebaran Covid-19.

“Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19”, Imbuh Babinsa.

Babinsa Sertu Suroto menyampaikan, Vaksinasi Lansia  yang di laksanakan di Balai Desa Temengeng semoga bisa mencapai Kuota yang di programkan.” ungkap Babinsa

Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim,S.sos secara terpisah mengatakan, bahwa dengan tingginya antusias para lansia untuk mengikuti vaksin kami tidak menginginkan adanya kerumunan maupun pelanggaran terhadap protokol kesehatan, sehingga mekanisme diatur sedemikian rupa oleh unsur Tiga Pilar agar berjalan aman dan lancar, pungkas Danramil. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar