About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Laksanakan Edukasi Protkes Covid - 19 Kepada Warga Secara Door To Door


Mitrababinsa.ComBLORA – Demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19  Babinsa anggota Koramil 01 Blora secara rutin melaksanakan edukasi Protkes covid - 19 kepada warga masyarakat, kali ini menyasar di kantor BPJS Ketenagakerjaan yang beralamat di Jl. A. Yani Blora. Rabu (07/04/2021)

Seperti yang dilaksanakan oleh Serka Srinadi bersama dengan Sertu A. Rifai dan Serda Aryanto melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan antrian di kantor BPJS Ketenagakerjaan dengan metode door to door.

Serka Srinadi menghimbau dan melakukan sosialisasi protokol Kesehatan kepada warga dengan metode door to door baik di rumah warga maupun perkantoran.

Serka Srinadi menghimbau,"agar warga masyarakat disiplin pelaksanaan 5M antara lain menggunakan masker, menjaga, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas untuk tidak bepergian ketempat atau wilayah yang rawan tertular Covid 19.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto ditempat terpisah mengatakan,"bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa itu merupakan bagian dari tugas TNI yang ikut berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid - 19, salah satunya dengan cara door to door atau menyambangi rumah warga maupun perkantoran yang berada di wilayah Binaannya.

“Sosialisasi ini adalah bentuk upaya TNI, khususnya Babinsa agar masyarakat terhindar dari penularan Covid-19.

Masih kata Danramil,"Kita berharap apa yang sudah dilakukan oleh Babinsa dengan melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan secara door to door ini,  masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mentaati protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah kecamatan Blora," Pungkas Danramil. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar