About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Kawal Penyaluran Bansos BNPT (E – Warung)


Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa Kelurahan Kauman Peltu Sunarto anggota dari Koramil 01/Blora bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Nur Kholik anggota Polsek Blora bantu kawal penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19  E-Warung di wilayah Kel Jetis, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Rabu (07/04/2021)

Babinsa Kel. Kauman Peltu Sunarto mengatakan, bantuan BPNT dari Bank BRI disalurkan melalui E-Warung yang berada di Jl. Nusantara kel. Jetis, di E-Warung Toko Lina Udyanawati dengan Jumlah 97 KPM.

“Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan BPNT ini sampai selesai, untuk menghimbau agar pelaksanaan kegiatan tetap sesui dengan SOP Kesehatan Covid-19 dan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.” Ungkap Peltu Sunarto.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menghimbau,”kepada masyarakat yang menerima E – Warung agar tetap disiplin menerapkan 5M, yaitu antara lain, memakai masker, mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara Kalur Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu setia mendampingi dalam setiap ada kegiatan di wilayah kelurahan Kauman,”tutupnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar