About Me

bank

Babinsa Desa Jejeruk Mendampingi Bidan Desa Cek Kesehatan Warganya


Mitrababinsa.ComBLORA – Dalam memutus mata rantai penularan  virus  Covid-19 Khususnya di Desa Jejeruk Kec. Blora  Kab. Blora, Team satgas  PPKM berskala mikro, Babinsa desa Jejeruk anggota Koramil 01/Blora Serka Anaris dampingi petugas kesehatan Bidan desa ibu Ratih, A.Md melakukan pemeriksaan kesehatan warga yang datang dari luar daerah, bertempat Sub klinik desa Jejeruk. Selasa (27/04/2021).

Kegiatan pendampingan pemeriksaan kesehatan pada warga pendatang di desa Jejeruk oleh pihak kesehatan Desa (Bidan Desa) hasilnya kondisi hari ini masih dalam keadaan sehat, tidak ada keluhan dan suhu tubuh normal. Serta memberi imbauan agar tetap melaksanakan karantina mandiri guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pemeriksaan dan pemantauan kami laksanakan secara rutin guna melihat perkembangan kondisi kesehatan warga, sehingga kita bisa langsung mengambil langkah antisipasi jika terjadi gejala sakit,”Serka Anaris.

“Dengan demikian diharapkan Covid-19 dapat segera berhenti, dan keadaan negara kita kembali seperti sediakala,” imbuh Babinsa. (pen01)5

Posting Komentar

0 Komentar